Kamis, 20 September 2012

seorang diri

Assalamualaikum Wr. Wb.
kepada semua temen-temen pengguna ataupun pecinta internet, khususnya kepada si mbah google yang sudah banyak membantu kita, dan semua penginjung situs web, semoga di beri panjang umur dan sehat selalu.
pertama saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. atas segala kenikmatan yang di berikan kepadaku, semoga kita semua masih bisa bersilaturrohim walaupun hanya lewat internet.
kedua aku ucapkan sholawat ma'a salam kepada nabi agung Nabi Muhammad SAW. semoga dengan memperbanyak sholawat kita semua bisa mendapat syafa'atnya di hari kiamat nanti.
dalam situs saya ini saya tidak bisa menuliskan banyak kata, karena masih sedikitnya ilmu pengetahuan yang saya miliki, dengan bantuan web saya, saya akan coba bertukar pengalaman dengan teman-teman semua.
zaman sekarang banyak orang yang pintar dengan kehidupan dunia, bahkan ada yang mengatakan dirinya bisa menggenggam dunia, tapi alangkah baiknya kalau kita misa menggenggam semuanya, yaitu dunia dan akhirat. tapi semua itu tidaklah mudah, lewat web saya, saya akan mencoba membantu teman-teman semua, jika ada orang yang ingin bertanya tentang agama islam atau hukum-hukum islam, insyaAllah akan saya jawab dengan semampu saya dari segin Al-qur'an, Hadits, Ijma' dan Qiyas, karena islam yang sempurna tidak bisa menggunakan Al-qur'an dan Hadits saja, tetapi juga harus menggunakan ijma' dan qiyas.
atau bagi orang yang hobi bermain elektronik, jika ada kesulitan menyervis atau marangkai sesuatu elektronik, entah itu berupa apapun, insyaAllah saya bisa membantu, yang penting kita harus tetap berusaha dan berdo'a. Robbana aatina fiidunya hasanah wafil ahiroti hasanah waqina adzaabannar Amiiin Ya Robbal Aalamiiin.
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar